PELANTIKAN BEASISWA DAU VOLUNTEER (BDV) 2021

PELANTIKAN BEASISWA DAU VOLUNTEER (BDV) 2021

update : 02-03-2021


Rabu (24/02), Dompet Amanah Umat (DAU) akan mengadakan Pelantikan Beasiswa DAU Volunteer (BDV) bertempat di Gedung Graha Qur'an, Jalan Raya Buncitan nomer 162A- Sedati. Ada 21 mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada tahap seleksi administrasi (02/02) dan wawancara (06/02), terdiri dari berbagai kampus di Jawa Timur, yakni UINSA, UPN, UNESA, UNIV Semen Gersik, Unisma Malang dan UIN Malang.

Acara ini merupakan rangkaian dari pemberian Beasiswa DAU Volunteer setelah mereka diloloskan sebagai peserta lalu dikukuhkan sebagai team DAU Volunteer. Pengukuhan ini juga dibarengi dengan pemberian materi tentang laedership, sosiopreneurship dan kerelawanan oleh Gusti Hamdan Firmanta, S.T., M.Sn, Founder Urunan Kebaikan, Founder Kawan Netra, Founder santren Kebaikan dan CEO Helloide.

"Di acara pelantikan BDV juga akan dikenalkan dengan program LAZ DAU, harapannya agar mereka siap melakukan projek program yang  ada di LAZ Dompet Amanah Umat sekaligus membuat inisiatif program yang bersifat sosial kemanusian, " tutur Zaini Syam, M.Pd, GM Pendayagunaan

Disamping itu, mereka juga dibekali materi leadership dengan harapan menjadi apapun mereka kedepannya bisa mengoptimalkan diri untuk menjadi pemimpin dibidangnya masing-masing dan peduli terhadap sosial kemanusian.