Nasi Jum'at Berkah (Nasjum Berkah)

Nasi Jum'at Berkah (Nasjum Berkah)

Rp. 0  Target : Rp.10,000,000
0% Tercapai
Sisa Hari: --

Program Nasjum  berkah LAZDAU masih tetap istiqomah kami laksanakan, dengan mengharap ridho Allah SWT dan rasa ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara kita yang membutuhkan.

Dengan membagikan nasi bungkus kepada saudara-saudara  kita yakni tukang becak, polisi cepek, pemulung, penyapu jalan, dan lain-lainnya.

Hari Jumat adalah hari yang paling utama di hari-hari yang lain. Di hari itulah Rasulullah meminta umatnya untuk memperbanyak amalan-amalan termasuk sedekah.

Sedekah merupakan amalan yang sering disebut-sebut di dalam Al Quran dan Hadist, salah satunya di dalam QS. Al-Hadid: 18

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“.

Nah, Apalagi jika bersedekah di hari jumat, tentu saja pahala yang diberikan oleh Allah SWT akan semakin berlipat-lipat ganda.

Untuk itu kami (LAZ Dompet Amanah Umat) mengajak seluruh sahabat baik dan orang-orang dermawan untuk bergotong royong meberikan hidangan terbaik di hari jum'at yang penuh berkah. Tunggu apa lagi, mari kita perbanyak sedekah di hari jumat.

Catatan.

Salurkan Donasi Sahabat dengan cara:
  • Klik Donasi Sekarang
  • Isi Ikuti Proses Pendataan

Terimakasih atas Donasinya.. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dan semakin dipermudah rezekinya agar dapat menyebarkan lebih banyak lagi kebaikan serta memberikan kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa. Aamiin.